KARIKATUR


Proja Art juga menyediakan Jasa Pembuatan Karikatur dan ilustrasi untuk buku anda.
Karikatur merupakan salah satu layanan kami yang paling banyak diminati. Disamping unik, lucu,karikatur juga merupakan salah satu media untuk mengekplorasi ekspresi tanpa pembatasan.

Cocok sebagai kenang-kenangan atau kado istimewa untuk bos, rekan kerja, atau kekasih. Cocok sebagai pajangan di acara pernikahan anda, atau dicetak dan diperbanyak dalam bentuk postcard sebagai kartu ucapan Idul Fitri, Natal, Tahun Baru, dll. Karikatur kami digambar secara Hand Drawing dengan tehnik digital, hasilnya berupa file jpg High Resolution yang siap untuk dicetak dalam ukuran besar. Banyak dari kalangan percetakan, penerbit, Komunitas ataupun perorangan yang sudah menggunakan jasa kami. kami melayani permintaan via online, bentuk pengiriman hasilnya dengan Softcopy, CD, sudah dicetak maupun sudah di beri frame (baru dalam negeri saja untuk pengiriman frame).


Hasil karikatur dapat di cetak diatas kanvas maupun kertas foto (glossy) ukuran sesuai

permintaan. Kami kirim ketempat anda baik di Jabodetabek maupun luar kota/daerah seluruh

Indonesia. Hasil cetak karikatur yang dikirim via kurir kami beri standar packaging (tempat

khusus) sehingga paket aman sampai tujuan.


Hasil karikatur juga dapat di beri frame, contoh dapat dilihat di galeri kami. Anda tinggal pilih frame mana yg diinginkan (sebelumnya konfirmasi melalui email, telepon atau datang langsung ketempat kami). Hasil frame karikatur yang dikirim via kurir kami beri standar packaging (tempat khusus) sehingga paket aman sampai tujuan.


Kami memberikan kemudahan kepada Anda dalam  memesan berbagai jenis karikatur secara online dalam satu atap. Anda cukup mengirimkan foto melalui alamat email kami dan menyebutkan pilihan pembuatan karikatur secara manual (traditional caricature) di media kertas/kanvas atau karikatur digital yang bisa dicetak berulang kali di media apa saja. Anda bebas berimaginasi mau bergaya apa figur yang akan dikarikaturkan, kami akan menggambarkannya!


Team Proja ART 


































....

 

0 30:

Posting Komentar