Google Adsense Sudah Support Blog Bahasa Indonesia


Berita mengenai kebijakan baru Google Adsense yang mendukung blog atau website berbahasa Indonesia kini tengah ramai diperbincangan baik di forum, grup facebook bahkan banyak juga yang memposting tentang apakah benar Google Adsense sudah resmi boleh dipasang di blog bahasa Indonesia? (termasuk ane salah satunya he he).

Awal “kabar gembira” ini mulai ramai diperbincangan setelah Muncul postingan baru di blog resmi Google Adsense pada 1 Februari 2012 jam 08:00 dengan judul “AdSense now speaks Indonesian”. Langsung saja hal ini rame-rame di bahas terutama di kalangan para blogger matre yang haus $$$ terlebih blogger matre yang bahasa Inggrisnya cuma bisa “little little I can” doang.
Benarkah Google Adsense kini support blog Bahasa Indonesia?

Berikut ane lampirkan pernyataan dari Emanuele Brandi, Product Sales Lead yang menulis di blog resmi Google Adsense di http://adsense.blogspot.com. Aslinya postingannya bahasa Inggris (pastinya dong). Biar semua pada ngerti, pernyataan Emanuele Brandi ane terjemahin aja ke bahasa tercinta kita INDONESIA, ini dia :
Rabu, 1 Februari, 2012 | 08:00:00
Label: AdSense fitur, Internasional

Kami senang mengumumkan bahwa bahasa Indonesia baru saja bergabung dengan keluarga bahasa yang didukung AdSense. Mari kita merayakannya dengan mengangkat tangan kita dalam tari kecak, menonton pertunjukan wayang kulit atau memasak resep tradisional Indonesia.

Jika Anda memiliki situs web dalam Bahasa Indonesia, sekarang Anda akan dapat memperoleh uang dengan menampilkan iklan Google AdSense. Untuk memulai, sign up untuk account AdSense. Kami akan meninjau aplikasi Anda dan sementara itu, kami sarankan Anda lebih akrab dengan dasar-dasar AdSense dan kebijakan kami.

Jika Anda sudah memiliki account AdSense, hanya menerapkan AdSense di situs Anda dalam Bahasa Indonesia untuk mulai menampilkan iklan bertarget kontekstual.
Anda sekarang dapat juga mengimplementasikan AdSense untuk konten Mobile pada situs mobile Anda dalam Bahasa Indonesia. Kunjungi Pusat Bantuan kami untuk mempelajari bagaimana menerapkan AdSense di situs mobile.

Selamat datang di program AdSense!

Diposkan oleh Emanuele Brandi, Product Sales Lead

Itulah postingan Mr. Brandi yang bikin heboh para blogger matre pemburu dolar.

Jadi, buat yang sudah punya akun GA, dan blog Indo nya sudah mematuhi Panduan Webmaster Google Adsense, langsung tancap saja Adsense di blog ente.
Semoga pundi-pundi $$$ dapat segera kita raih dari Google Adsense yang kita pasang di blog bahasa Indonesia yang kita punyai.

0 30:

Posting Komentar