TENTANG KAMI


PROJA ART adalah sebuah Wadah kreatif yang yang berbasis di Jakarta, Indonesia. kami hadir dengan memberikan jasa one stop solution dalam bidang promosi mulai dari perancangan Multimedia,Desain Grafis, Periklanan, Percetakan Digital, produksi pakaian dan Cutting Sticker baik untuk keperluan periklanan, bisnis, sekolah ataupun keperluan lainnya. Kami bekerja dengan usaha kecil dan besar untuk membantu mereka dalam mencapai potensi penuh mereka melalui desain.


Tidak seperti kebanyakan biro kreatif lainnya, kami senantiasa bekerja profesional dalam melakukan setiap pekerjaan dan bertekad untuk menjadi yang berbeda dari lembaga layanan kreatif yang ada, Misi kami sangatlah singkat, yaitu untuk memberikan solusi yang paling efektif dan kreatif untuk klien kami, dan mewujudkan apa yang mereka butuhkan, dengan didukung tenaga-tenaga kreatif yang berpengalaman dan berkompeten di bidangnya kami akan selalu menciptakan hasil karya yang terbaik untuk setiap pekerjaan.


Segera hubungi kami jika anda berkenan menjadi klien atau membutuhkan dukungan kami, Apapun yang anda perlukan mengenai perancangan Multimedia,Desain Grafis, Periklanan, Percetakan Digital, produksi pakaian dan Cutting Sticker, PROJA ART siap melakukannya dari mulai dari pembuatan konsep sampai ke proses akhir kedalam media cetak, media cakram (CD,DVD) ataupun media lainnya, Kami akan mendengarkan anda dan berkolaborasi, dan selalu bersemangat untuk melakukan sesuatu yang baru dan berbeda.

Team  PROJA ART

0 30:

Posting Komentar