Adobe Rilis Photoshop CS6 Beta


Adobe telah merilis versi beta dari Photoshop CS6 untuk pengujian konsumen dan umpan balik, segera tersedia untuk download gratis dari Adobe Labs. Photoshop CS6 beta dikemas dengan inovasi baru inovatif, fitur dan peningkatan kinerja yang luar biasa.

"Photoshop CS6 akan menjadi tonggak rilis yang mendorong batas-batas inovasi imaging dengan kecepatan yang luar biasa dan kinerja," kata Winston Hendrickson, wakil presiden produk, Creative Media Solusi, Adobe. "Kami tidak sabar untuk berbagi beta Photoshop CS6 dengan pelanggan kami dan berharap untuk mendengar dari mereka dan melihat cara mereka menggabungkan beta ke dalam alur kerja sehari-hari mereka kreatif."

Photoshop CS6 beta fitur utama termasuk pengolahan ditingkatkan dalam Adobe Camera Raw, Galeri Blur intuitif baru, menghemat waktu gaya jenis, kembali direkayasa lapisan Shape, alat video editing kuat, alat Tanaman baru semua, dan auto-pilih interpolasi.

Photoshop CS6 beta menawarkan semua fitur dari Adobe Photoshop dan Adobe Photoshop CS6 CS6 Extended, seperti baru fitur pengeditan 3D dan kemampuan pencitraan kuantitatif analisis.


Julieanne Kost’s 6 Favorite Photoshop CS6 beta Features



Photoshop CS6 beta segera tersedia sebagai download gratis dalam bahasa Inggris dan Jepang. Pada instalasi, pengguna akan diminta untuk memberikan ID Adobe untuk menyelesaikan login satu kali dan aktivasi produk online.

Photoshop CS6 Beta: Download | Features Overview

 

 

0 30:

Posting Komentar